Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Jumat, 07 September 2012

Antrean Truk Beli Solar Hingga 1,5 Kilometer

SRIPOKU.COM, LAHAT - Ratusan truk angkutan batubara, antre mengisi solar subsidi di SPBU Bandar Jaya, Kota Lahat. Antrean yang sudah berlangsung sejak pagi hari ini mengular lebih dari 1,5 Km hingga ke pertigaan tugu pahlawan di pintu masuk Kota Lahat. Penyebab antrean karena sedikitnya pasokan dari Pertamina yang diberikan kepada SPBU.

Pantauan Sripoku.com, Jumat (7/9/2012), truk angkutan batubara tersebut berjejer di tepi jalan disepanjang Jl RE Martadinata Kota Lahat. Kendaraan berukuran besar tersebut bak ular, karena sangat panjang untuk mengantre membeli solar di SPBU Bandar Jaya. Deretan kendaraan tersebut menjadi perhatian pengendara yang melintas, karena bagian ekor sudah berada di pertigaan pintu masuk Kota Lahat.

Beberapa sopir truk mengaku, sudah antre sejak pagi tadi. Namun hingga sore belum juga mendapatkan solar bersubsidi di SPBU Bandar Jaya karena persediaan yang ada sudah habis dibeli truk yang lebih dulu antre. Mereka terpaksa menunggu pasokan dari Pertamina datang, agar bisa mengisi bahan bakar.

"Sekarang kan sudah boleh isi solar bersubsidi. Tetapi persediaannya cepat habis, karena banyaknya truk yang antre," ujar Sigit (38).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar