Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Jumat, 07 September 2012

Sore Ini SFC Tentukan Akhir Negosiasi Edward Wilson

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC memastikan proses negosiasi akhir bersama striker andalan asal Liberia Edward Junior Wilson pada Jumat (7/9/2012) sore ini. Direktur Keuangan SFC, Augie Bunyamin yang akan memutuskan prosesnya, apakah dia pasti bergabung untuk Laskar Wong Kito atau tidak.

"Nanti dealnya ada pada Pak Augie selaku Direktur Keuangan, karena begitu prosesnya. Edward adalah buruan utama kita, karena dia direkomendasikan pelatih dan bisa nyetel dengan skema tim," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin kepada Sripoku.com, Jumat (7/9/2012).

Disinggung mengenai SFC keberatan dengan nilai Rp 1,6 miliar yang diminta sang striker, Hendri menyatakan manajemen selalu bisa memenuhi nominal yang dimintakan, namun dalam proses transfer selalu ada negosiasi.

"Kita selalu siap dengan nominal yang ditawarkan, tetapi inilah proses negosiasi jadi selalu ada tahapannya," jelas Hendri.

Jika nanti proses negosiasi tidak mencapai kata sepakat, Hendri bersama tim pelatih selalu memiliki alternatif untuk striker lainnya.

"Hanya saja sejauh ini hanya Edward yang benar-benar cocok dengan skema tim," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar