Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Rabu, 14 Maret 2012

Petr Cech Yakin Chelsea Bisa Singkirkan Napoli

Kiper Chelsea Petr Cech tetap menyimpan keyakinan timnya akan mampu lolos ke perempat-final Liga Champions dengan cara menyingkirkan Napoli. Ia juga yakin rekan-rekannya akan mampu meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Napoli di London.

Penegasan kiper tim nasional Republik Ceko itu disampaikan karena saat tampil di leg pertama babak 16 besar, Chelsea telah dipaksa menyerah 3-1 oleh Napoli.

"Untuk bisa menang 2-0 itu rasanya bukanlah hal yang mustahil dilakukan," ujar Cech seperti dilansir dari laman resminya.

"Laga nanti akan menjadi semacam final kecil buat kami. Kami memiliki selisih dua gol dengan mereka. Untuk itu kami harus berupaya menghapus defisit tersebut secepat mungkin."

"Kami sadar dengan meraih skor 2-0 tentunya akan membuat kami lolos. Jika kami kebobolan, tentunya kami harus bisa mencetak paling tidak tiga gol dan itu rasanya akan dilanjutkan sampai perpanjangan waktu."

"Namun demikian tujuan kami sudah jelas bagaimana bisa mencetak gol secepat mungkin dan berupaya untuk memenangkan pertarungan sejak awal pertandingan," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar