Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Rabu, 14 Maret 2012

Hadapi Arema, Zulkifly Syukur Kedepankan Profesionalisme

Bek sayap Persib Bandung Zulkifly Syukur tidak menutup mata soal keberadaan Arema Indonesia, salah satu tim yang dianggapnya berjasa membesarkan namanya.

Pangeran Biru, Kamis (15/11) malam WIB besok, akan meladeni tantangan tim papan bawah Singo Edan. Namun, Zulkifly menegaskan sikap profesional akan dikedepankan saat menghadapi mantan tim yang pernah dibelanya tersebut.
"Saya tidak bisa melupakan jasa Arema, klub itu sangat berjasa dalam perjalanan karir saya," jelas Zulkifly.

"Tetapi sekarang saya berkostum Persib dan sebagai pemain saya harus bersikap profesional dengan berjuang mati-matian demi Persib."

"Apalagi Persib sudah kehilangan empat poin di kandang. Kita butuh poin untuk melanjutkan perjuangan ke papan atas klasemen."

Zulkifli lalu membicarakan soal rencana transfer Noh Alam Sah sekaligus menjawab pertanyaan GOAL.com Indonesia terkait kemungkinan mencetak gol pada laga nanti dan melakukan selebrasi.

"Ya saya sudah mendengar kabar Along kemungkinan besar jadi ke Persib. Tentunya saya sangat senang karena artinya manajemen menyadari salah satu sektor yang harus diperkuat ada di lini depan."

"Selebrasi gol? Saya tidak mau berspekulasi apakah saya akan mencetak gol atau tidak tetapi saya menggaransi akan memberikan yang terbaik untuk kemenangan tim apalagi Persib dalam suasana merayakan hari jadi ke-79," tegasnya. (gk-15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar