Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Rabu, 14 Maret 2012

Arema IPL Cukur Ikawasba 11-0

Modal berharga didapat skuad Arema IPL sebelum menghadapi PSM Makassar. Di laga uji coba, Arema IPL berhasil mengalahkan Ikawasba (Ikatan Mahasiswa Sumba) dengan skor 11-0.

Laga uji coba yang dihelat di lapangan Agrokusuma Wisata Batu, Selasa (13/02), memang berjalan tak seimbang karena meski Arema IPL yang diturunkan mayoritas pemain cadangan, tapi lawannya memang secara kualitas tak selevel.Di babak pertama, skuad Singo Edan sudah unggul 7-0 melalui empat gol dari Ahmad Amiruddin (11',25',32' dan 45'), dua gol dari Andrew Barisic (5' dan 16') serta satu gol dari Choirul Anam (30'). Dalam uji coba ini, Dejan Antonic memang menampilkan beberapa pemain yang sebelumnya jarang menjadi starting line up.

Sementara di babak kedua, ada empat gol tambahan yang dicetak melalui Sampari Matui (60'), Anggo Julian (61'), Feni Jatmiko (75') dan Herman Rhomansyah (76'). Empat gol tambahan itu menutup skor menjadi 11-0.

Menanggapi hasil itu, pelatih Arema IPL, Dejan Antonic mengaku skor yang dihasilnya sudah bagus meski kondisi lapangan sedang berat. "Hari ini lapangan berat tapi bagus karena banyak gol dengan berbagai kombinasi," ujarnya pasca uji coba.

Mantan pelatih timnas Hongkong ini mengungkapkan skuad asuhannya sudah bisa bermain seperti pola permainan klub-klub eropa. "Tapi dari uji coba itu, ada pemain yang bisa masuk line-up sekitar dua sampai tiga pemain. Kita juga cari pemain yang siap untuk main di bek kanan dan bek kiri."

Direncanakan, skuad Arema IPL akan kembali melakoni laga uji coba, Rabu (14/03) di lapangan Agrokusuma Wisata Kota Batu. (onn/mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar