Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Selasa, 13 Maret 2012

Bercinta dengan Wanita Lain, Pria Beristri Tewas Mendadak

Portland, Peringatan bagi para suami yang selingkuh! Jangan sampai peristiwa naas ini menimpa Anda.

Seorang pria beristri yang berusia 63 tahun, mendadak meninggal dunia setelah bercinta dengan perempuan lain yang usianya jauh lebih muda. Pria yang berprofesi sebagai editor surat kabar tersebut meninggal akibat serangan jantung setelah melakukan hubungan intim dengan seorang perempuan berumur 23 tahun.

Robert J Caldwell dikenal sebagai editor halaman editorial surat kabar The Oregonian di Portland, Amerika Serikat (AS). Caldwell diduga sengaja memberikan uang untuk biaya kuliah kepada perempuan yang masih berstatus mahasiswi tersebut. Sebagai imbalannya, mahasiswi tersebut harus mau berhubungan seks dengannya.

Pada Sabtu (10/3) waktu setempat lalu, Caldwell pun datang mengunjungi apartemen mahasiswi tersebut di Tigard, Oregon. Namun usai bercinta, Caldwell lalu terbatuk-batuk dan tiba-tiba tak sadarkan diri. Si mahasiswi lantas menelepon 911.

Petugas kepolisian dan petugas medis yang tiba di apartemen si mahasiswi segera melarikan Caldwell ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa Caldwell tidak bisa diselamatkan. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Rabu (14/3/2012).

Si mahasiswi tersebut mengakui, pertama berkenalan dengan Caldwell satu tahun lalu di kampus Portland Community College. Dikatakannya, Caldwell tahu bahwa dirinya tidak punya banyak uang untuk biaya kuliah dan kemudian Caldwell memberinya uang untuk membeli buku dan keperluan kuliah lainnya.

"Uang untuk membeli buku dan keperluan kuliah lainnya diganti dengan hubungan seks," ujar mahasiswi yang sengaja dirahasiakan namanya tersebut.

Atas insiden ini, keluarga Caldwell baru diberitahu pada Sabtu malam waktu setempat. Namun tidak dijelaskan bagaimana reaksi istri dan anak-anak Caldwell. Yang jelas, Caldwell tinggal bersama istrinya, Loar Cuykendall, yang juga mantan jurnalis. Mereka memiliki tiga anak perempuan. Dua putri mereka tinggal dan bekerja di Portland, sedangkan putri bungsunya masih duduk di bangku SMA.

Peristiwa kematian Caldwell sebelumnya sempat ditutupi oleh media setempat. Sebelumnya disebut bahwa Caldwell ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya. Namun kemudian diralat bahwa Caldwell meninggal akibat serangan jantung setelah berhubungan seks dengan seorang perempuan.

Karir jurnalis Caldwell berawal pada tahun 1983 ketika dia menjadi reporter surat kabar Oregon dan kemudian pindah menjadi editor di surat kabar The Oregonian. Caldwell menjabat sebagai pimpinan editorial sejak tahun 1995 dan di bawah kepemimpinannya, surat kabar tersebut meraih penghargaan bergengsi Pulitzer Prize pada tahun 2006 untuk kategori tulisan editorial.

Namun di sisi lain, Caldwell juga diketahui pernah terlibat masalah. Tahun 2010, dia pernah ditahan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar