Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Selasa, 13 Maret 2012

Priyo: Foto 3 Menteri dengan Caddy Biasa

Jakarta Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso memandang foto 3 menteri dengan caddy golf adalah hal biasa. Namun foto ini menimbulkan spekulasi negatif karena ada yang mengekspose.

"Maksudnya para menteri sudah tentu bukan seperti itu. Saya anggap itu hal biasa saja. Saya rasa tidak ada yang salah dengan foto tersebut," kata Priyo kepada detikcom, Rabu (14/3/2012).

Bagi Priyo, mestinya foto semacam itu tak perlu diekspose. Salah-salah membuat masyarakat berpikir macam-macam. Apalagi salah satu menteri sedang bersiap menaikkan harga BBM.

"Tapi saya anjurkan foto semacam itu mestinya tidak diekspose. Bisa saja maksud menteri foto semacam itu biasa-biasa saja karena tidak ada maksud apa-apa. Tapi foto-foto seperti itu jangan diekspose karena bisa menimbulkan spekulasi tidak perlu disaat pemerintah mau mengumumkan kenaikan BBM dan seterusnya," kritik Priyo.

Foto 3 menteri tengah bersama caddy golf berpakaian seksi mencuri perhatian publik. Dalam foto yang dimuat Harian Rakyat Merdeka, Senin (12/3) itu terpampang, Menteri ESDM Jero Wacik, Menaker Muhaimin Iskandar, dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Helmy Faizal tengah berpose bersama 10 caddy cantik nan seksi.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan foto-foto itu. 3 Menteri itu berpose di tengah para caddy yang berbaris berjajar. Sikap mereka pun wajar. Foto itu diambil pada Minggu (11/3) saat digelar acara Sosialisasi Program Keselamatan, Keamanan, dan Kesehatan Kerja (K3) di Halim. Pesertanya eksekutif 196 perusahaan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar