Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Rabu, 14 Maret 2012

Nova Arianto Dirumorkan Hengkang, Pelatih Sriwijaya FC Palembang Kaget

Kabar akan hijrahnya Nova 'Vava' Arianto dari Sriwijaya FC Palembang ke Persegres Gresik United membuat pelatih Kas Hartadi kaget. Ia mengaku tidak pernah mendengar adanya niat untuk hengkang dari sang pemain.

“Saya justru belum tahu kabar tersebut. Sampai sekarang Nova juga belum pernah bicara baik dengan saya maupun manajemen untuk izin pindah,” ujar Kas kepada Sumatera Ekspress.Selain itu, Kas menyatakan klubnya masih belum berpikir untuk melepas pemain, meskipun sebelumnya mereka sempat mengisyaratkan akan melepas lima pemain dan merekrut dua pemain baru di bursa transfer mendatang.

“Kami belum berpikir untuk melepas pemain. Kini kami sedang fokus untuk mempersiapkan tim menghadapi Persiram Raja Ampat pada partai terakhir putaran pertama. Jadi tidak benar jika Vava akan pergi,” ujarnya.

Namun, apabila kabar tersebut benar, Kas berharap Nova tetap bertahan hingga setidaknya hingga ia benar-benar dilepas oleh Sriwijaya FC. “Kami ingin tim tetap kondusif hingga akhir putaran pertama,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar