Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Rabu, 14 Maret 2012

Gol Tunggal Greg Nwokolo Angkat Posisi Pelita Jaya

Pelita Jaya Karawang meraih kemenangan tipis pada laga kandangnya usai menundukkan Persela Lamongan 1-0 di Stadion Singaperbangsa dalam lanjutan Superliga Indonesia (ISL) 2011/12, Rabu (14/3).

Tambahan tiga angka mengangkat posisi Pelita Jaya ke peringkat delapan klasemen sementara usai mengumpulkan nilai 20 dari 15 pertandingan. Raihan poin Pelita Jaya sama dengan PSPS Pekanbaru, namun unggul selisih gol.

Sedangkan kekalahan membuat Persela gagal mewujudkan ambisi mencuri poin di kandang lawan seperti yang mereka lakukan ketika dijamu Persija Jakarta. Tim Laskar Joko Tingkir tetap berada di peringkat kelima dengan nilai 26 dari 16 laga.

Pelita Jaya yang tidak mau kehilangan muka di hadapan pendukungnya bermain agresif sejak pluit kick-off ditiupkan wasit. Permainan menyerang Pelita Jaya ini membuat barisan belakang Persela harus bekerja keras.

Pelita Jaya mendapatkan peluang untuk unggul saat laga berjalan sepuluh menit. Greg Nwokolo berhasil menembus lini pertahanan lawan, dan menyodorkan bola kepada Maqdis Alfarizi. Namun kiper Choirul Huda berhasil meredam tendangan Alfarizi.

Peluang emas diperoleh Pelita Jaya untuk unggul lebih dulu dari lawannya pada menit ke-28. Setelah berhasil memperdayai Choirul, Greg melepaskan tendangan. Namun tendangannya terlalu lemah, sehingga bisa dihalau Taufiq Kasrun. Bola muntah disambar Safee Sali, tapi bisa digagalkan Choirul.

Publik di Stadion Singaperbangsa akhirnya bersorak kegirangan ketika Greg melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti menjelang babak pertama berakhir, sehingga membawa Pelita Jaya unggul di paruh pertama.

Pelita Jaya tidak mengubah permainan agresif mereka di babak kedua. Sebaliknya serangan yang dibangun Persela beberapa kali kerap memaksa barisan pertahanan Pelita Jaya bekerja keras.

Selepas laga berjalan satu jam, Pelita Jaya mendapatkan peluang untuk menggandakan keunggulan. Tapi Choirul memperlihatkan permainan cemerlang dengan menepis tendangan keras Safee.

Persela yang berusaha mengejar ketertinggalannya mulai bermain terbuka. Kendati demikian, upaya mereka menemui kegagalan, dan papan skor tetap menunjukkan angka 1-0 hingga pluit panjang ditiupkan wasit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar