Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Rabu, 14 Maret 2012

Raphael Varane Nikmati Musim Pertamanya Di Real Madrid

Bek muda Raphael Varane mengaku sedang menikmati musim perdananya bersama Real Madrid.

Pemain asal Prancis itu berharap bisa terus berkembang bersama Los Blancos, baik dalam soal kualitas permainan maupun kepribadian.

Varane mulai menyita perhatian pelatih Jose Mourinho, dengan mengalahkan bek berpengalaman, Ricardo Carvalho."Real Madrid adalah tim yang fantastis. Fasilitas di sini juga luar biasa. Ini adalah klub besar, dan saya sudah melihat hal-hal menakjubkan di sini," ujar Varane kepada BWin.

"Saya adalah pemain muda Real Madrid. Saya datang ke sini untuk membantu tim dan berkembang bersama karir saya. Tujuan saya adalah berkembang, baik secara personal maupun profesional."

"Kami belum menangi liga. Masih ada banyak pertandingan ke depan. Kami akan tetap bekerja keras hingga akhir musim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar