Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Rabu, 14 Maret 2012

Cedera Ferry Rotinsulu Mulai Membaik

Kabar baik menyelimuti Sriwijaya FC Palembang menjelang laga menghadapi Persiram Raja Ampat pada laga lanjutan Superliga Indonesia (ISL) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring hari Sabtu (17/03) mendatang.

Skuad Sriwijaya FC hampir dipastikan akan turun dengan kekuatan lengkap setelah kondisi Ferry Rotinsulu telah membaik, setelah sebelumnya ia mengalami cedera robek di dagunya akibat berbenturan dengan Achmad Jufrianto.
“Kondisi luka pada dagu Ferry (Rotinsulu) sudah membaik. Tinggal buka jahitan saja dan kemungkinan dia sudah bisa latihan kembali,” ujar Kas Hartadi kepada Sumatera Ekspress.

Selain Ferry, kondisi Achmad Jufrianto yang sebelumnya masih disimpan saat meladeni tantangan Mitra Kukar Tenggarong, juga sudah siap untuk diturunkan pada laga berikutnya.

“Jupe (pangilan akrab Achmad Jufrianto) tidak ada masalah. Seharusnya Jupe sudah bisa diturunkan lawan Mitra Kukar karena kepentingan rotasi maka kami percayakan pada Nova Arianto,” ujarnya.

Dengan pulihnya kondisi kedua pemain tersebut, dan tidak adanya pemain yang terkena akumulasi kartu, Sriwijaya FC siap menurunkan kekuatan penuh saat menjamu Persiram nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar