Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Sabtu, 04 Agustus 2012

Di Antara Kebahagiaan, Cinta dan Perselingkuhan - Persembahan 25 Tahun Kahitna

"Cinta tidak harus memiliki, namun aku ingin memilikimu Cinta"

Barisan kata cinta tersebut akan anda temukan lebih banyak lagi dalam buku kumpulan cerpen pertama yang dirilis oleh Kahitna. Sebuah persembahan yang indah bagi anda dari band asal kota Bandung yang memasuki usia ke 25 tahun. Buku kumpulan cerpen ini berjudul 'Di Antara Kebahagiaan, Cinta dan Perselingkuhan'. Sesuai dengan usia Kahitna, ada 25 cerita didalam buku ini. Selain kesembilan personil Kahitna, ada juga nama-nama seperti Ersa Mayori, Indra Brasco, Mona Ratuliu, Iwet Ramadhan, Tia Ivanka dan beberapa sahabat Kahitna lain yang mengisi cerita di buku kumpulan cerita yang bertemakan 'semua tentang cinta'.

Keseluruhan cerpen di buku ini mengambil judul sekaligus terinspirasi dari lagu-lagu Kahitna. Seperti halnya lagu-lagu Kahitna yang banyak memunculkan tema cinta, cerpen-cerpen di buku ini juga sebagian besar mengisahkan tentang cinta yang tidak selalu berujung bahagia. Ada air mata, pengkhianatan dan maaf. Selain cinta 'anak muda', ada juga cerita cinta kasih sayang yang terjadi antara anak dan orangtuanya.

Ada sekitar 173 halaman dalam buku kumpulan cerpen 'Di Antara Kebahagiaan, Cinta dan Perselingkuhan' dimana ada delapan halaman dengan kertas yang lebih eksklusif dibagian tengah yang berisi foto-foto Kahitna dari awal karir mereka hingga ke formasi saat ini. Dengan kekuatan cinta, kita bisa melihat bahwa para penggemar bisa bertahan sekian lama dan tetap setia dengan Kahitna.

Bagi anda yang ingin mendapatkannya, segera dapatkan di toko buku Gramedia karena hanya dicetak sebanyak 5000 eksemplar. Harga hanya Rp. 40.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar