Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Selasa, 01 November 2011

Liputan6.com, Palembang

: Pengerjaan sejumlah arena pertandingan SEA Games XXVI di Kota Palembang, Sumatra Selatan, kini belum juga rampung. Padahal, pembukaan perhelatan akbar pesta olahraga se-Asia Tenggara itu tinggal sembilan hari lagi.
Sejumlah time scoring board atau papan pencatat waktu elektronik ditargetkan datang dari pabrik Swiss Timing sebulan lalu. Namun di venue atau arena atletik, peralatan time scoring justru baru datang Senin malam silam. Bahkan, hingga Selasa (1/11) siang, masih teronggok terbungkus dalam peti.
Hal serupa juga terjadi di arena akuatik dan menembak. Padahal, papan skor merupakan elemen penting karena menentukan akurasi perolehan nilai atlet ketika bertanding. Dan ternyata petugas pemasangnya pun khusus didatangkan dari Malaysia dan Swiss.
Secara fisik venue atletik dan akuatik sudah selesai dibangun. Lintasan sintetis maupun lapangan untuk pertandingan atlet sudah siap. Tinggal memasuki masa perapian dan pembersihan. Namun untuk fasilitas toilet, baru sekitar 11 dari 38 pintu kamar mandi masih dalam tahap pemasangan.(ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar