Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Kamis, 28 Februari 2013

Waspadai Impresif Samator

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Pelatih Kepala tim voli Putra Palembang Bank Sumsel Babel, Mashudi mewaspadai penampilan permainan impresif Surabaya Samator saat menghadapi Seri III Solo di GOR Sritex Arena Solo, Jumat (1/3/2013).

"Samator saya lihat memiliki trend meningkat dalam setiap permainan mereka. Hal ini yang harus kami waspadai, tentunya kami terus membenahi tim ini selepas pertandingan Seri II di Palembang kemarin," jelas Mashudi, Rabu (27/2/2013).

Mashudi berujar dalam beberapa hari kedepan ini ia langsung menggelar evaluasi dan latihan terpusat di GOR Dempo Jakabaring Sport City. Ini dilakukukan guna menghadapi seri ke-III saat menghadapi Surabaya Samator di Gedung Olahraga (GOR) Sritex Arena Solo pada Jumat (1/3) mendatang. Setelah itu pada dua hari berikutnya, Minggu (3/2) Raydel Cs akan menantang juara bertahan musim lalu, Jakarta BNI 46.

“Kita akan latihan di sini (Palembang) hingga hari Rabu (27/2), sebab Kamisnya (28/20 kita sudah akan berangkat ke Solo untuk persiapan tim,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar