Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Jumat, 22 Februari 2013

Berburu Pengganti Min

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Pasca dicoretnya satu pemain asing asal Korea Selatan, Min Kyung Bin, kini manajemen Sriwijaya FC sedang berburu satu lagi pemain asing Asia. Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin mengatakan saat ini pihaknya tengah berusaha mencari pemain pengganti Min, yang dicoret karena performanya dianggap kurang memuaskan.

Apalagi, saat ini berdasarkan masukan dari pelatih Kas Hartadi timnya sedang butuh sosok stopper guna memperkuat lini belakang SFC. "Kita sedang mencari bek tangguh, yang bisa memperkuat dan menambah kesolidan tim," katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Jumat (22/2/2013).

Dikatakan, pihaknya jelas menginginkan satu kuota asingg ini terpenuhi. Pasalnya, kendati proses pendaftaran pemain telah ditutup oleh PT Liga Indonesia per 18 Januari lalu, tapi pemain yang akan menggantikan Min nanti masih bisa diterima. Alasannya karena manajemen belum lama mendaftarkan sang pemain ke PT Liga, yakni tepatnya pada hari penutupan.

"Apalagi pihak PT Liga juga memberikan kemudahan, karena kita juga merasa dirugikan akibat kondisi Min yang cedera sehingga tidak bisa dimainkan," ungkapnya. Sementara itu menanggapi satu pemain asing asal Korea Selatan, Kwon Jun yang sudah ikut latihan bersama SFC sejak Kamis (14/2) lalu, Hendri berujar, dipastikan menolak sang pemain.

Pasalnya, kedatangan pemain ini tidak diketahui asal-usulnya alias tiba-tiba datang tanpa diketahui siapa agentnya. "Jelas kita tolak pemain seperti ini, kita tidak tau siapa yang mendatangkan dia. Tidak ada pembicaraan dengan kita, bahwa dia akan ikut seleksi atau apa," terang politisi dari Partai Keadilan Sehjatera (PKS) ini.

Tenyata, setelah ditelusuri pemain ini dikirim oleh agentnya, Edisyah dari Ligina Sportindo. Edisyah mengaku bahwa dia sengaja mengirim mantan pemain PSM Makasar ini untuk menggantikan pemainnya yang dicoret, Min Kyung Bin.

"Saya harap Kwon bisa bergabung dengan SFC sebab dia sudah merasa cocok dan bisa beradaptasi, tapi kalaupun tidak diterima maka besok (hari ini, red) dia akan saya kirim ke Thailand untuk ikut seleksi," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar