Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Kamis, 28 Februari 2013

Presiden Sriwijaya FC Jadi Komisaris PT Liga Indonesia

Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin diangkat menjadi komisaris PT Liga Indonesia untuk musim kompetisi 2012-2013, setelah terpilih dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RSUP) PT Liga Indonesia, Selasa (26/2) malam di Jakarta.

“Semalam Pak Dodi diangkat sebagai komisaris PT Liga Indonesia dalam RUPS PT Liga Indonesia. Ini tentunya jadi kebanggaan bagi kita masyarakat Sumatera Selatan dan Sriwijaya FC khususnya,” kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, Rabu (27/2).

Sebagai komisaris PT Liga Indonesia, banyak kebijakan penting yang akan ditentukan oleh Dodi.” Kita tentunya berharap, pak Dodi bisa memajukan sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik,” ujar Hendri.

Dijelaskan Hendri, selain menetapkan Dodi sebagai Komisaris PT Liga Indonesia, dalam RUPS, PT Liga Indonesia juga mengumumkan kepada perwakilan klub ISL, soal kontrak kerjasama jangka panjang dengan BV Sport senilai Rp1,5 triliun.

“Dana ini nantinya akan diberikan kepada klub-klub ISL termasuk Sriwijaya FC. Setiap musim Sriwijaya FC akan mendapat dana Rp3 miliar,” ujar Hendri.

Dikatakan Hendri, dana yang akan diterima Sriwijaya FC ini, akan digunakan untuk membayar gaji pemain musim lalu. Setelah itu, uang ini akan digunakan untuk membayar gaji para pemain tiap musim.

“Jadi uang yang kita terima dari PT Liga Indonesia akan kita gunakan untuk membayar gaji pemain. Bantuan ini jelas sangat membantu dan bisa mengurangi beban operasional klub,” ujar Hendri. ( gk-42)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar