Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Kamis, 28 Februari 2013

Robert Pires Belum Berniat Jadi Pelatih

Robert Pires hadir di Jakarta untuk menggelar coaching clinic sebagai rangkaian dari tur Arsenal Juli mendatang, Kamis (28/2) sore.

Coaching clinic diramaikan puluhan anak mulai usia 5 hingga 12 tahun, pria dan wanita. Para peserta ditemani oleh orangtua masing-masing yang tak kalah antusias menyempatkan diri bersua langsung dengan Pires.

Diakui mantan pemain asal Prancis itu, dukungan keluarga sangat penting bagi pesepakbola. "Waktu remaja saya harus memilih antara sekolah atau sepakbola," kisahnya kepada media.

"Saya kewalahan karena di sepakbola saya tidak memiliki tubuh besar seperti anak-anak lain. Akhirnya ibu saya mendorong saya untuk serius menekuni sepakbola secara profesional. Dukungan keluarga itu penting."

Meski tampak menikmati jalannya kegiatan, Pires belum berniat menjadi pelatih. "Saat ini? Belum. Saya masih menikmati waktu luang bersama keluarga. Mungkin suatu saat nanti," pungkasnya.

Tak hanya menularkan ilmu kepelatihan, Pires juga memamerkan trofi "invincible" yang untuk kali pertama dibawa keluar Inggris. Tak heran karena musim takterkalahkan Arsenal, yaitu musim 2003/04, rupanya dianggap menjadi momen terbaik Pires bersama Gunners.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar