Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Kamis, 28 Februari 2013

Hendri Zainudin: Harapan Siswanto cs Segera Terpenuhi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Harapan seluruh punggawa Sriwijaya FC musim lalu termasuk Siswanto dkk agar gaji dua bulan terakhirnya dilunasi akhirnya bisa terealisasi dalam waktu dekat.

Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin, Rabu (27/2/2013) mengatakan, berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Badan Liga Indonesia (BLI) dihasilkan kontrak kerjasama jangka panjang dengan BV Sport (selaku pihak pemegang Hak Komersial Liga Indonesia) dengan total Rp1,5 Tirilun selama 10 tahun. Dana sebesar Rp1,5 Triliun ini akan diberikan kepada klub-klub ISL termasuk SFC setiap musimnya, sehingga setiap musimnya SFC akan mendapat dana segar sekitar Rp3 Miliar.

“Kita sangat menyambut baik kesepakatan kerjasama ini, pasalnya dengan adanya bantuan dari BV Sport dapat mengurangi beban operasional klub ISL khususnya SFC,” katanya usai rapat di Hotel Ritz Charlton Jakarta, Selasa (26/2) malam.

Dikatakan, bantuan BV Sport ini akan dimanfaatkan Sriwijaya FC (SFC) menunaikan tunggakan gaji pemain selama dua bulan musim lalu. Setelah mendapatkan dana tersebut dari PT Liga Indonesia, pihaknya akan segera menunaikan gaji pemain musim lalu, karena sudah menjadi haknya selama dua bulan tersebut mereka tidak bertanding sama sekali.

“Barulah untuk musim berikutnya, uang dari BV Sport akan digunakan membayar gaji pemain per bulan,” terang anggota DPRD Banyuasin itu.

Sementara, Siswanto yang dihubungi terpisah mengaku sangat senang dengan kabar tersebut. Pasalnya sejak dilepas SFC pada tengah bulan 2012 lalu, dirinya selalu berharap agar manajemen bisa melunasi gajinya dua bulan tersebut.

“Ya pastilah kita berharap agar dilunasi tapi kita saat ini masih dalam tahap menunggu saja. Mudah-mudahan cepat terealisasi,” kata pemain yang kini membela Gresik United ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar