Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Kamis, 28 Februari 2013

Matsunaga Berharap Gresik United Bangkit


Apa yang dikatakan oleh Matsunaga, memang sesuai dengan kenyataan di lapangan. Pasca di hajar Mitra Kukar di kandang sendiri, di Stadion Petrokimia pada 8 Februari 2013 lalu dengan skor 1-3. Secara beruntun, skuat Gresik United menapaki grafik kurang stabil.

Saat dijamu Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo (12/2), tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut memang sukses meraih satu poin, saat mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 2-2. Namun pada partai selanjutnya, Gresik United harus mengakui keunggulan tuan rumah PSPS Pekanbaru 0-2 di Riau (16/2). Serta yang terbaru, dipecundangi tipis oleh tamunya Pelita Bandung Raya (PBR), dalam laga yang dihelat di Stadion Petrokimia, Minggu (24/2) lalu.

“Itu menjadi pelajaran bagi kami, agar lebih serius dalam menjalani latihan, guna memperbaiki kekurangan tim yang ada. Selain itu, kami juga tak boleh meremehkan lawan, meski posisinya ada di bawah kami,” jelasnya.

Pada laga selanjutnya, Gresik United masih akan memainkan laga home. Walau begitu, lawan yang bakal dihadapi pada Jumat (1/3) mendatang, tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab pada laga nanti Gustavo Chena dkk akan kedatangan Sriwijaya FC, yang baru saja dikalahkan 2-4 oleh Arema di Malang, Minggu (24/2) kemarin.

"Kami janji akan main bagus dan siap memberikan penampilan maksimal pada laga itu (menghadapi Sriwijaya FC). Semoga hasilnya dapat memuaskan," tekad mantan pemain Persib Bandung dan Persiba Balikpapan tersebut.

Tak menutup kemungkinan, Matsunaga juga memberi sinyal bakal kembali menyumbang gol, untuk membantu Gresik United memenangi laga kontra Sriwijaya FC. Pemain yang menempati posisi sebagai penyerang sayap tersebut, sampai saat ini telah meyumbang dua gol bagi Gresik United.

Satu gol Matsunaga diciptakan, saat Gresik United mempecundangi Persiba di Balikpapan 2-1, pada akhir Januari (22/1). Dan sebiji lagi dibukukan, saat Laskar Joko Samudro menjamu Persisam Samarinda, yang akhirnya menang dengan skor tipis 2-1. (gk-43)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar