Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Minggu, 24 Februari 2013

Jenazah Personel TNI Tewas di Papua Tiba di Sukabumi

Senin, 25 Februari 2013 08:57 wib
SUKABUMI - Jenazah Sertu Ebih Juliana, personel TNI yang tewas dalam baku tembak di Kabupaten Puncak Jaya, Papua, tiba dikampung halamannya di Desa Sindang Resmi, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kedatangan jenazah pada Senin (25/2/2013) pagi disambut upacara militer yang dimpin langsung Dandim 0622/Sukabumi, Letkol (Inf) Fifin Firmansyah. Jenazah langsung diserahkan ke keluarga.

Berdasarkan pantauan, suasana haru mewarnai kedatangan jenazah. Meski demikian, istri dan keluarga almarhum, mencoba untuk tabah. Almarhum kini memiliki seorang anak yang masih berusia satu tahun bernama Adam.

Sementara itu, Letkol (Inf) Fifin Firmansyah, mengatakan, almarhum akan dimakamkan secara militer pagi ini. Dia berharap istri dan keluarga korban tabah menerima cobaan ini.

Sertu Ebih Juliana merupakan anggota Kodim 1714/Puncak Jaya yang tewas dalam baku tembak di Distrik Sinak pada Kamis, 21 Februari 2013 pagi. Ebih merupakan satu dari delapan personel TNI yang tewas dalam penyerangan di dua tempat berbeda di hari yang sama. Penyerangan kelompok sipil bersenjata itu juga menewaskan empat warga sipil.
(Sindo TV / Wildan Topan / ton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar