Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Kamis, 28 Februari 2013

Robert Pires: Arsenal Pasti Bangki

Robert Pires yakin Arsenal tidak akan berlama-lama melalui periode sulit seperti sekarang ini untuk mengakhiri kemarau prestasi selama delapan tahun terakhir.

Pires berada di Jakarta, Kamis (28/2), untuk melakukan coaching clinic dalam rangka persiapan tur Arsenal ke Indonesia Juli mendatang. Pria Prancis 40 tahun itu tak tampak kelelahan dalam konferensi pers yang dihadiri media serta ratusan fans. Selain mengatakan gembira bisa kembali berkunjung ke Indonesia, Pires juga membahas penampilan Arsenal apalagi derby melawan Tottenham Hotspur akan digelar akhir pekan ini.

"Arsenal harus menang, kalian juga tahu itu bukan?" tukasnya saat ditanyakan tentang prediksi pertandingan.

"Saya harap Arsenal dapat mengamankan posisi di empat besar klasemen karena hal ini sangat penting bagi tim, Arsene Wenger, dan para fans. Sangat penting bagi Arsenal untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Kita semua tahu persaingan Liga Primer Inggris begitu ketat."

Pires optimistis dengan peluang Arsenal di Liga Champions meski Bayern Munich bukan lawan mudah dan mereka tertinggal 3-1 di leg pertama.

"Kita tidak pernah tahu. Tim butuh kemenangan dan untuk melakukannya mereka butuh semangat yang bagus. Memang sulit, tapi saya percaya pada kapasitas Wenger."

Pemain yang mengenang Dennis Bergkamp sebagai pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya ini juga meminta agar fans tetap percaya kepada Wenger.

"Wenger pernah meraih banyak gelar. Saya maklum kalau ada tekanan, tapi juga jangan lupakan masa lalu," imbaunya.

"Suatu hari nanti Arsenal akan memenangi banyak gelar lagi, mudah-mudahan musim depan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar