Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Kamis, 28 Februari 2013

Umuh Muchtar: Target Gol Lawan Persija? Yang Penting Persib Menang!

Persib Bandung baru saja mengemas kemenangan kedua musim ini di kompetisi Indonesia Super League 2013. Tidak tanggung Maung menerkam Asykar Bertuah dengan skor telak 4-1.

Kemenangan ini tentunya disambut gembira manajer Pangeran Biru Umuh Muchtar namun dia menolak merayakannya secara berlebihan karena menganggap Persib masih 'sakit'.

"Permainan Persib memang seharusnya seperti ini bukan hanya karena bermain kandang, tetapi juga tandang. Waktu melawan Persiram sebenarnya mulai terlihat," jelas Umuh.

Umuh mengungkapkan saat Persib dalam kondisi tertinggal situasi tim tidak panik dan di masa jeda terus menekankan untuk menjaga kepercayaan diri. Bos Persib berkumis tebal ini juga membicarakan gol Supardi dan M Ridwan, sebelumnya kedua pemain ini mencetak gol bunuh diri di tur Kalimantan.

"Saat tertinggal kita tenang, tidak ada perasaan khawatir. Di saat rehat tim memberikan ketenangan pada para pemain untuk tetap tampil penuh percaya diri. Supardi & M Ridwan? Mereka bermain baik, sebelum pertandingan saya memang meminta para pemain untuk menjaga konsentrasi dan hasilnya positif."

"Tetapi jangan euforia dulu, kita masih sakit, Persib belum sembuh benar. Mudah-mudahan saja dengan kemenangan ini percaya diri pemain terus meningkat."

Umuh lalu mengisyaratkan kemungkinan duel melawan Persija Jakarta digelar di si Jalak Harupat.

"Persija? Mudah2an para pemain lebih semangat lagi. Permainan seperti barusan saja sudah bagus. Skor 4-1 luar biasa."

"Persib harus cari kemenangan di setiap pertandingan karena imbang saja dianggap kalah."

"Laga melawan Persija kemungkinan di Jalak Harupat. Saya menyampaikan pada Kapolda, sepakbola hiburan rakyat, komunikasi dengan Bupati Kabupaten Bandung juga sudah dijalin. Dia mengizinkan, Persib tinggal menjalankan prosedur."

"Target gol lawan Persija? Tidak ada target gol, yang penting Persib menang dan berjaya," tandasnya. (gk-15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar