Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Kamis, 28 Februari 2013

GAYA HIDUP: Shinji Kagawa Buka Akun Twitter

Bintang Manchester United asal Jepang, Shinji Kagawa, baru saja membuat akun pribadi di jejaring sosial Twitter. Meski baru beberapa jam, jumlah follower akun Kagawa sudah menggapai angka yang cukup fantastis yaitu lebih dari 10 ribu.

"Halo! Ini adalah tulisan pertama saya. Saya mulai menggunakan Twitter hari ini! Saya akan memposting kabar terbaru saya di sini. Laman resmi saya juga telah diperbarui! Silakan dilihat. Terima kasih!" tulis Kagawa di akun-nya.

Di akun tersebut, Kagawa juga mengikuti sepuluh akun Twitter, di mana terdapat tiga rekannya dari Jepang yaitu Tomoaki Makino, Hiroshi Kiyotake dan juga gelandang Urawa Reds Yosuke Kashiwagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar