Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Selasa, 15 November 2011

Messi: Anda Tak Selalu Bisa Main Cantik

Messi: Anda Tak Selalu Bisa Main Cantik
Lionel Messi (c) AFP
Bola.net - Kemenangan yang didapatkan Argentina di markas Kolombia dini hari tadi didapat dengan cara yang tak mudah, dan hal itu diresapi betul oleh peraih FIFA Ballon d'Or, Lionel Messi.

Kapten dari Tango ini merasakan sulitnya meraih tiga angka dari tuan rumah, apalagi mereka sempat tertinggal terlebih dulu sebelum akhirnya menang tipis 1-2 di sana.

"Fakta bahwa kami yang menang adalah yang paling kami syukuri, kami sadar betul laga lawan Bolvia sebelumnya meninggalkan citra yang buruk bagi diri kami sendiri," ucap Messi kepada Ole.

"Kami paham bagaimana cara bermain di lapangan, dan itu semua sulit dan begitu berat. Kami menguasai bola lebih banyak ketimbang mereka,"

"Kami ingin memainkan sepak bola kami dan tidak ingin mereka berkesempatan melakukan serangan balik,"

"Kuasa bola bisa selalu kami jaga, kami harusnya bisa bermain terus seperti ini di setiap laga. Terkadang Anda tak bisa bermain sepak bola cantik, Anda perlu menderita dan beradaptasi dengan strategi,"

"Sangat penting untuk menyadarinya, kami ingin memberikan reaksi dan tim ini benar-benar meresponnya dengan sangat bagus. Masih ada yang perlu diubah, namun kami harus terus seperti ini agar lolos,"

"Perjalanan memang tidak mudah, kami harus bisa selalu menang dan mengumpulkan poin-poin yang ada," tutup jugador klub La Liga, Barcelona ini. (ole/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar