Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Jumat, 05 Oktober 2012

Dodok Anang Zuanto Gabung Sriwijaya FC

Kas Hartadi mengatakan, keinginanya merekrut Dodok sudah dibicarakan dengan manajemen Sriwijaya FC. Menurut Kas, manajemen setuju Dodok memperkuat Sriwijaya FC musim depan.

"Dodok pemain yang bagus, dia bisa main sebagai gelandang bertahan atau bek. Pemain seperti Dodok inilah yang kita butuhkan saat ini,” ujar Kas.

Dikatakan Kas, dirinya sudah lama memantau permainan Dodok saat masih memperkuat Deltras, karena itulah Kas tidak ragu merekomendasikan Dodok kepada manajemen. Apalagi Sriwijaya FC memang membutuhkan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Kas mengatakan, Dodok langsung akan direkrut dan tidak perlu lagi mengikuti seleksi mengingat pelatih asal Solo ini sudah tahu kemampuan sang pemain. Jika sudah di Palembang, maka Dodok langsung mengikuti latihan bersama tim.

Jika Dodok langsung akan direkrut Sriwijaya FC, maka tidak dengan pemain asal Spanyol Ruben Reyes Diaz yang ikut seleksi. Dengan alasan tidak sesuai kebutuhan tim, maka Sriwijaya FC akan segera memulangkan Ruben Reyes.

Sebelumnya Kas mengatakan dirinya akan memberikan kesempatan kepada Ruben mengikuti seleksi sampai berakhirnya laga uji coba yang akan diikuti Sriwijaya FC, namun menurut informasi terbaru, Ruben akan segera dipulangkan.

Kas mengatakan pihaknya sengaja memulangkan Ruben karena tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

"Kami membutuhkan pemain yang berposisi sebagai striker, sementara Ruben bermain di second striker dan gelandang bertahan. Karena tidak sesuai kebutuhan tim, maka Ruben kami pulangkan,” kata Kas. (gk-42)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar