Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Jumat, 05 Oktober 2012

Sriwijaya FC Siap Datangkan Eddy Foday Boakay

Menanggapi permintaan Erick Weeks, manajemen Sriwijaya FC langsung bergerak cepat. Tidak perlu menunggu waktu lama, manajemen langsung menjalin komunikasi dengan Boakay melalui agennya, Eko Soerbekti. Apalagi sebelumnya manajemen juga sudah tertarik dengan Boakay saat masih memperkuat Persiwa Wamena.

Direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin mengatakan saat ini sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut Boakay. Rekomendasi dari Erick Weeks serta kemampuan yang dimiliki Boakay membulatkan tekad dari manajemen untuk mendatangkan sang pemain ke Palembang.

“Boakay adalah pemain yang bagus. Saya sudah mengamati permainannya sejak musim lalu. Saya rasa Boakay sangat tepat menjadi pengganti Kayamba di lini depan. Kita harap negosiasi bisa berjalan lancar sehingga musim depan Erick Weeks bisa bermain bersama Boakay di Sriwijaya FC,” kata Hendri Zainuddin, kepada GOAL.com Indonesia, Kamis (4/10) malam.

Dikatakan Hendri, Boakay punya potensi untuk berkembang lagi di Sriwijaya FC, mengingat usianya masih muda dan memiliki kemampuan di atas rata-rata, ditambah lagi Boakay selalu menjadi andalan Persiwa dalam setiap pertandingan.

“Apalagi Erick dan Boakay sejak lama sudah bermain dalam satu tim. Selain sama-sama bermian di timnas Liberia, keduanya juga sudah padu saat main di Persiwa. Jadi keuntungan tersendiri bagi kita, jika keduanya bisa sama-sama bergabung dengan Sriwijaya FC,” ujar Hendri.

Menurut Hendri, komunikasi intensif sudah dilakukan pihaknya dengan agen Boakay dan ia berharap dalam waktu dekat, kesepakatan sudah bisa tercapai sehingga, baik Erick maupun Boakay, bisa berlatih bersama-sama.

Keinginan manajemen merekrut Boakay untuk menjadi tandem Erick Weeks disambut positif pelatih kepala Kas Hartadi. Menurut Kas Hartadi, Boakay adalah pilihan yang tepat mengisi lini depan Sriwijaya FC, setelah Edward Wilson, Aldo Bareto dan Mariso Costas gagal didapatakan.

Menurut Kas, salah satu keuntungan yang didapatkan Sriwijaya FC, jika merekrut dua pemain ini adalah, keduanya sudah padu dan tidak perlu lagi melakukan adaptasi satu sama lain, terlebih lagi, Erick Weeks juga menginginkan berduet dengan Boakay.

“Jika keduanya jadi bergabung, lini depan Sriwijaya FC bisa semakin tajam. Kita harapkan negosiasi yang dilakukan manajemen dengan Boakay bisa berjalan lancar sehingga keduanya bisa memperkuat Sriwijaya FC,” harap Kas Hartadi. (gk-42)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar