Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Jumat, 05 Oktober 2012

Ponaryo Minta Kontrak Rp2,8 Miliar

Metrotvnews.com, Palembang: Kapten Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman, tak hadir dalam sesi penandatangan kontrak yang dilakukan pekan kemarin di sekretariat klub. Pasalnya sang gelandang belum sepakat dengan draft serta nilai kontrak yang ditawarkan manajemen Sriwijaya FC.

Direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin mengatakan, Ponaryo belum mau menandatangani kontrak. Dia minta dikontrak langsung selama dua tahun dengan nilai kontrak Rp2,8 miliar.

“Ponaryo minta kontrak Rp2,8 miliar untuk dua tahun. Jumlah ini jelas membebani keuangan Sriwijaya FC. Sebagai pemain lokal, nilai ini termasuk besar,” kata Hendri Zainuddin kepada GOAL.com Indonesia, malam tadi.

Meskipun saat ini manajemen belum memberikan keputusan soal permintaan Ponaryo, toh manajemen pasrah jika ia tetap bersikeras dikontrak selama dua musim dengan nilai Rp2,8 miliar.

“Sampai saat ini belum ada keputusan dari Pak Dodi selaku presiden klub, tapi kami pasrah jika nantinya tidak tercapai kesepakatan harga. Ponaryo pemain berkualitas, kita tentunya ingin mengontrak Ponaryo, tapi juga harus disesuaikan dengan keuangan klub,” kata Hendri.

Dikatakan Hendri, pihaknya sudah berbicara dengan Ponaryo dan kembali melakukan negosiasi harga. Saat ini manajemen tinggal menunggu keputusan yang akan diambil untuk kebaikan tim ke depannya.

“Kita harap Ponaryo mau mengerti. Bukannya kita tidak mau, tapi semua juga harus disesuaikan dengan keuangan klub, apalagi harga yang diminta Ponaryo untuk level pemain lokal, kami anggap termasuk besar,” ujarnya.

Selain Ponaryo, pemain yang tak hadir dalam sesi penandatanganan kontrak adalah kiper utama Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu. Ferry mengaku, belum mau meneken kontrak baru karena manajemen belum menyelesaikan sisa gaji pada kontrak lama.(ICH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar