Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Sabtu, 06 Oktober 2012

Gagal di Olimpiade 2012, Atlet China Jadi Model Iklan Ejakulasi Dini Liu Xiang adalah peraih emas di Olimpiade 2004 Athena.

VIVAbola - Kegagalan atlet lari gawang China, Liu Xiang, di Olimpiade 2012 London jadi bahan olok-olok di kampung halamannya. Foto Liu yang sedang merintih kesakitan dijadikan iklan obat ejakulasi dini.

Peraih medali emas Olimpiade 2004 Athena itu terjatuh pada gawang pertamanya pada nomor heat 110 meter di London beberapa bulan lalu.

Dan belakangan ini foto memilukan tersebut kembali muncul di berbagai selebaran yang disebar ke penjuru China. Tapi sebagai media promosi sebuah pengobatan masalah syahwat itu.


"Terjatuh pada awal lomba! Ejakulasi dini: Penyakit yang tidak bisa dikatakan oleh laki-laki," tulis iklan tersebut, dengan foto Liu dengan posenya yang terduduk dan merunduk di lintasan lari Olympic Park.

Tidak tinggal diam, pihak pelari berusia 29 tahun itu pun siap menuntut perusahaan obat tersebut karena dinilai menggunakan gambar tersebut tanpa izin terlebih dulu.

"Sudah pasti kami akan menuntut jika itu terbukti menggunakan foto Liu," ujar pelatih Liu, Sun Haiping, pada Beijing Daily.

Saat coba dikonfirmasi oleh The Sun, staf klinik pengobatan itu di Guangzhou, yang mengatakan terapinya bisa memperpanjang "kemampuan" anda selama 15 menit, menolak untuk membicarakan hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar