Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Jumat, 25 Januari 2013

Dirtek Dampingi Kas dan Pemain di Tenggarong

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin berencana akan 'turun gunung' guna melakukan pendampingan terhadap timnya ketika dijamu Mitra Kukar pada Sabtu (26/1/2013) mendatang.

"Ya saya akan turun gunung dan menyaksikan langsung pertandingan melawan Mitra Kukar nanti. Tujuannnya tidak lain untuk memberikan dukungan moril secara langsung kepada pemain maupun pelatih," katanya, Selasa (22/01/2013).

Dijelaskannya, maksud dari turun gunung ini bukan berarti dia akan kembali menjabat sebagai Manajer Tim, sebab seperti yang diketahui saat ini jabatan tersebut sudah diemban oleh Robert Heri dan Asisten Manajer, Muchendi Mahzareki.

Sebagai, sosok yang sudah tidak asing lagi dengan dunia sepakbola, Hendri mengaku merasa masih perlu untuk membimbing Muchendi yang kebetulan sudah ikut mendampingi sejak laga perdana melawan Persisam (20/1) lalu.

"Berhubung Pak Robert (Heri) saat ini tengah disibukkan dengan persoalan demo sopir batubara (terkait dengan jabatannya juga sebagai Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Sumsel), makanya saya merasa terpanggil untuk mendampingi Muchendi yang memang terbilang masih muda," katanya.

Hendri berharap dengan langkah ini, dua sosok baru, Robert dan Muchendi yang akan menukangi tim SFC pada sepanjang musim kedepan dapat menempatkan langkah-langkah yang tepat, untuk mencari solusi dari kesulitan tim dan menyelesaikan dengan secepatnya.

Memang untuk permainan tim pada melawan Persisam lalu, dia tak segan menyebut bahwa lini belakang SFC sangat buruk dan tanpa koordinasi.
"Makanya saya akan minta kepada pelatih untuk tegas kepada Diogo, jika terus bertingkah di lapangan. Saya sama sekali tidak menyalahkan pelatih jika pemain yang berbuat salah diberi peringatan. Bahkan manajemen pun tak sungkat menghentikan kontrak pemain itu jika terus bertingkah," tegasnya.

Penulis : Darwin Sepriansyah
Editor : Hendra Kusuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar