Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Sabtu, 26 Januari 2013

Perlukah Pemindahan Ibukota DKI Jakarta ?

Berita Heboh Terkini – Menurut anda apakah perlu ibukota Negara indonesia dipindahkan dari Jakarta ke Kota Lain di NKRI ini ? Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebenarnya telah setuju dengan usulan pemindahan ibu kota dari Jakarta kekota lain ini. Namun semua ini ada syaratnya. Pengin Tahu kan Apa itu ?



Nah Kemarin Saat Jokowi Hadir Di konferensi pers usai bertemu dengan Pimpinan MPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin menyampaikan Pendapatnya mengenai perihal ini.

Jokowi mengatakan Bahwa "Kalau memang sudah kita mentok dan kesulitan mengatasi banjir Jakarta, semua langkah dan tahapan sudah kita jalankan dan tidak ada jalan lain, saya sangat setuju dengan Ketua MPR (untuk pindah Ibu kota),"

Gubernur Jokowi mengatakan bahwa fokus utama saat ini adalah penuntasan masalah banjir dan berbagai efek sampingnya . Untuk Perihal pemindahan ibu kota, menurutnya bisa dipikirkan jika upaya penanganan Banjir yang telah dilakukan tak menemui hasil. so pemindahan bisa dilanjutkan ke pembahasan.

Pokoknya "Sekarang atasi banjir dulu," sambung Jokowi Menegaskan

Sebenarnya Usulan pemindahan ibu kota Jakarta itu muncul setelah Jakarta dilanda banjir besar seperti tahun ini. Ya walaupun Sebelumnya usulan pemindahan ini juga muncul di tahun 2007, saat jakarta dilanda Banjir besar.

Nah menurut sobat semua perlu nggak pemindahan ibukota negara kita ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar