Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Jumat, 25 Januari 2013

Polisi Bekuk Wanita Anggota Geng Pembobol Rumah

SRIPIKU.COM, PALEMBANG-Berbekal petunjuk ponsel yang tertinggal tak jauh dari TKP, Tia (19), salah satu komplotan pembobol rumah kosong, akhirnya berhasil dibekuk petugas.

Gadis muda ini diciduk petugas Kanit Ranmor Iptu Robeth, di rumahnya Jl DI Panjaitan Gang Lama Kel Bagus Kuning Kec Plaju Kamis (24/1/2013) pukul 19.00.

Petugas mendapatkan barang bukti berupa satu unit ponsel BlackBerry (BB) dan kamera digital. Sebelumnya petugas terlebih dulu membekuk tersangka Yuri (28) yang merupakan gembong dari komplotan pembobol rumah.

“Sumpah nian, aku baru sekali ikut (bobol rumah),” ujar Tia kepada Sripoku.com ketika menjalani pemeriksaan petugas penyidik, Jumat (25/1/2013).

Dalam setiap kali beraksi bobol rumah, Tia berperan untuk mengetuk pintu rumah yang menjadi target. Tersangka Tia terlibat dalam aksi bobol rumah di kawasan Jl Jenderal Sudirman samping Hotel Cendana Jumat (11/1) pukul 13.00.

”Dilihat ada foto yang bersangkutan di dalam ponsel, petugas langsung meluncur menangkapnya.

Ponsel Tia yang tertinggal didapatkan pemilik rumah dan diberikan kepada petugas,” ujat Iptu Robeth, Kanit Ranmor Polresta Palembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar