Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Jumat, 25 Januari 2013

Jangan Goda Roro Fitria, Dia Jago Wushu

TRIBUNNEWS.COM - Bintang film Bangkitnya Suster Gepeng', ini sepintas terlihat seksi dan centil. Namun, jangan sekali-sekali iseng menggoda Roro Fitria. Jangan tertipu dengan penampilannya yang centil di acara "Sedap Malam" sebagai "Neng Geulis" yang genit dan centil.
Cewek dengan tinggi 165 cm dan berat 46 kg ini jago berkelahi,lho. Tiap minggu, gadis yang baru menelurkan singel perdananya bertajuk "Bawa Aku Melayang" ini berlatih body combat. Tak cukup dengan itu, pesinetron "Islam KTP" ini juga ahli dalam bela diri `Muay Thai'. Mau coba-coba? "Aku bisa nendang tinggi, lho!" katanya seperti dikutip Tribunnews.com dari Sehatnews.com.
Ilmu bela diri Roro makin lengkap dengan ban kuning strip tiga yang disandangnya dari olahraga wushu. Sudah tiga tahun, gadis kelahiran Yogyakarta ini belajar beladiri asal China ini. "Aku mau naik ke ban hijau,"katanya. Nah,lho! Hebat bukan?
Roro mengaku senang dengan olahraga sejak masih kanak-kanak. "Aku memang suka sport," jelasnya. Tak heran bila badannya tak semontok beberapa bulan lalu. "Sempat turun empat kilo,"katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar