Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Jumat, 25 Januari 2013

SkyCargo Tambah 3 Pesawat Baru

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SkyCargo, divisi angkutan penerbangan kargo Emirates, menambahkan tiga pesawat Boeing 777 baru. Ketiga pesawat kargo tersebut masing-masing mampu mengangkut hingga 103 ton kargo.
Emirates SkyCargo memiliki kekuatan armada hingga 10 pesawat dan akan memperluas jaringan angkutan kargo hingga ke 12 destinasi. Tujuan tersebut antara lain Taipei, Chittagong, Eldoret, Lilongwe, Kabul, Almaty, Gothenburg, Zaragoza, Viracopos, Tripoli, Djibouti dan Liege. Pesawat kargo Boeing 777 baru keempat akan bergabung pada Maret tahun ini.
"Sebagai salah satu maskapai penerbangan kargo terbesar di dunia, kami terus berinvestasiuntuk armada pesawat dan memperluas jaringan rute kami, sehingga kami dapat memberikan kesempatan lebih besar kepada pelanggan kamidengan fleksibilitas, peningkatan frekuensi, kapasitas tambahan untuk menangani volume kargo yang lebih besar dan penerbangan carter," kata Ram Menen, Divisional Senior Vice President Cargo Emirates dalam keterangan tertulis, Juma (25/1/2013).
Dikatakannya armada pesawat kargo kami yang sudah ada, ditambah dengan kapasitas angkutan untuk penumpang berupa185 pesawat berbadan lebar yang terbang ke 128destinbas di 74 negara, sehingga mampu menjangkau wilayah dunia yang luas demi kelancaran konektivitas rute perdagangan dunia.
Pada 2012, Emirates mengenalkan layanan penerbangan ke Rio de Janeiro, Buenos Aires,
Dublin, Dallas, Lusaka, Harare, Seattle, Ho Chi Minh City, Barcelona, Lisbon, Washington DC,
Adelaide, Lyon dan Phuket, sementara Warsawa akan bergabung dengan rute jaringan pada 6
Februari dan Aljazair pada 1 Maret tahun ini.
Pesawat Boeing 777F adalah pesawat pengangkut barang paling modern, yang dilengkapi teknologi mutakhir dan memiliki tingkat pembakaran bahan bakar terendah dari setiap pesawat angkutan yang berukuran sama. Dek kargo utamanya paling luas dari semua pesawat pengangkut yaitu sebesar 3,7 meter, yang memungkinkan untuk mengangkut kargo dengan ukuran tidak biasa dan membawa kiriman yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar