Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Jumat, 25 Januari 2013

Kader NasDem Keluar Hanya Masalah Kecil Bagi Surya Paloh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Inisiator Partai NasDem Suryo Paloh menganggap santai sejumlah kader yang mengundurkan diri. Menurut Paloh, pengunduran diri kader pascakeluarnya Hary Tanoesoedibjo (HT) hanya memberikan pengaruh kecil bagi Partai NasDem.
"Sekecil-kecilnya hampir tidak ada pengaruh, termasuk HT. Ini persepsi ini yang harus dipahami," kata Paloh di JCC, Jakarta, Jumat (25/1/2013)malam.
Ia juga menegaskan pengunduran diri Ketua DPW Jawa Barat dan DKI Jakarta tidak memberikan pengaruh berarti bagi NasDem.
"Seperti saya katakan tadi, ketua Jawa Barat dengan siapa? Satu ketua bawa siapa? Ustam mengundurkan diri siapa yang ikut? Armyn Gultom katanya ada ratusan orang ga berarti bagi kami. kecil sekali," imbuhnya.
Paloh mengatakan NasDem nanti akan membuat laporan transparansi partai. Hal itu mencakup keanggotaan dalam Partai NasDem.
"Nanti mungkin sebulan lagi kewajiban bagi DPP, berapa yang keluar dan berapa yang masuk. Setelah kongres, ini bagus juga, transparansi partai ini, bukan berdasarkan asums," tuturnya.
Sementara mengenai penunjukkan dirinya menjadi ketua umum NasDem menggantikan Patrice Rio Capella, Paloh mengungkapkan akan meneruskan program yang sudah ada.
"Bagaimanapun kita tahu ini partai baru tantangan yg dihadapi bukan ringan, mudah untuk memetakan ingin menang, tapi tidak semudah itu, dibutuhkan effort yang amat sangat optimal, dari berbagai upaya dan usaha harus dicapai," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar