Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ads 468x60px

Search This Blog

Featured Posts

Jumat, 25 Januari 2013

Kas Siapkan Skuad Terbaik Lawan Mitra Kukar

MENGHADAPI Mitra Kukar, di Stadion Madya Aji Imbut Perijwa, Sabtu (26/1/2013), pelatih Kas Hartadi harus memutar otak untuk mencari formula yang tepat agar skuad asuhannya meraih kemenangan.

Persoalannya, amunisi baru berkualitas macam Hilton Moreira dan Ramdani Lestaluhu baru saja bergabung bersama tim. Harmonisasi lini depan terlihat belum matang ketika keduanya langsung diturunkan sejak menit awal.

Hilton misalnya, banyak mendapatkan peluang, namun terlihat kurang maksimal, begitu pula Ramdani Lestaluhu yang kerap menusuk dari sisi kiri, kesulitan memberikan umpan-umpan silang yang kerap menjadi ciri khasnya ketika masih bermain bersama Persija seolah hilang.

Kas terlihat masih mencari formula tepat untuk menempatkan sosok Tantan di lini depan. Sebab striker berbadan gempal ini memberikan kontribusi besar, saat SFC menghadapi Persisam Putra Samarinda, Minggu (20/1/2013).

"Saya terus mencari formula yang tepat. Memang saya sengaja menurunkan Hilton Moreira dan Ramdani sejak menit awal pada laga lawan Persisam, ini karena saya ingin membiasakan keduanya karena baru bergabung. Lawan Mitra Kukar Tantan akan diturunkan sejak menit awal," jelas Kas Hartadi.

Penulis : Hendra Kusuma
Editor : Hendra Kusuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar